Dari rahim se0rang wanita yang mulia,aku terlahir ke dunia inni ..
Tanggal 21 januari 1994 tepatnya, suara tangisan prtamaku terdengar didunia ini..
Peng0rbanan yang tak mudah ia lalui ..
Keringatnya mengucur deras dri usaha yang ia lakukan untuk mlahirkanku..
Puji syukur ia pnjatkan,,stelah kurang lbih 1tahun ia menunggu, kpercyaan yang dberikan Sang Pencipta untuk merawat indvidu bru sbgai gnerasi pnerus ddnia ini..
Ia s0sok yang kuat, jiwa raga'a ttap smgat merawat bayi mungil ttipan Sang Khalik..

Stiap mlam ia trjaga dri tdur'a, hnya untuk menengok sdang apakah driku mlam" yg slalu menangis,
atw skedar mncium kningku . Bhkan untuk mengganti popokku yg bsah ..
Dgan telaten dan sbar ia merawatku ,

Hari demi hari,ia mengjariku bcara,brjalan,dan bnyak hal laiin'a ..
Aku menangis stiap aku ingn sswtu,,
bhsa isyrat yg dulu aku gnakan .
Aku mulai bsa bcara sdkit sdikit, sampai kata ptama yang lancar aku ucapkan 'MAMAH' , ia tersnyum mendgar'a ..
Menylinap rasa bangga akan naluri'a sbagai se0rang ibu ..

Diajarinya pula aku brjalan,
mulai dari merangkak .
Berdiri .
Dan brani kulangkahkan kakiku satu dmi satu langkah ..
Wlaupn aku jatuh, tpi ia tak b0san mentatih aku agar aku lancar brjalan ..

Aku mulai lancar brbicra dan brjalan..
Ia mengjariku bnyk hal dri dulu .

0 komentar:

Posting Komentar