......

|

Aku bukan orang may0ritas di kelas, scara tdak lsung mreka slah satu'a 'dia' slalu membuatku kcewa atw mgkin menympan hal yg aku anggap membuatku muak di dlam hatiku , aku mencoba sabar .. Tiap wktu aku mencoba mendekat, brgbung dgan mreka . Tpi slalu aku yg kmbli dkucilkan . .
Bila saat'a tiba merka akan memangglku, tpi smenit kmudian mreka acuh kmbli seakan aku tak pernah adda ..
Aku iri ..
Aku marah ..
Aku geram ..
Ingin ku teriak ..
Ingin ku bicara dan brtanya apa salahku ?
Jelekkah wjahku ?
Tak putihkah kulitku ?
Bkan orang yg kayakah aku ??
Aku memang tak punya sswtu yg kalian pnya ..
Tpi aku juga mnusia yg pnya rasa . Klian slalu ingin dhargai tnpa mau menghrgai orang lain ..
Aku lelah kwan, aku skittt . .
Rasakanlah . Aku merndah dhadpan klian spya aku pnya tman, tpi apa yg aku dpat ? Aku bkan pmbntu kalian .. Mengrtilah, aku juga ingin pnya knamgan manis brsma tman" dsinii . . Apa stats s0sial membtasi hbgan pertmanan ?
Jika jwbn kalian 'iya' . .
Aku mengalah,
aku memang tak pntas pnya tman . . Biar aku sndrian .

0 komentar:

Posting Komentar